PENGUMUMAN KELULUSAN SPMB JENJANG MAGISTER DAN DOKTOR PERIODE SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2024/2025
PENGUMUMAN Nomor : B-104/Un.07/01/R/PP.00.9/01/2025 |
|
Tentang HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JENJANG MAGISTER DAN DOKTOR PERIODE SEMESTER GENAP UIN SUNAN AMPEL SURABAYA TAHUN AKADEMIK 2024/2025 |
|
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Diumumkan kepada seluruh peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jenjang Magister dan Doktor Periode Semester Genap Tahun Akademik 2024/2025, bahwa pengumuman hasil seleksi dapat dilihat pada link berikut pada tanggal 15 Januari 2025, pukul 15.00 WIB: |
|
|
pmb.uinsa.ac.id/login |
Bagi peserta yang dinyatakan LULUS, dan memulai perkuliahan pada semester Genap 2024/2025 segera melakukan pembayaran UKT/SPP pada tanggal 16 – 22 Januari 2025, dengan cara: |
|
1. |
Membuat Kode Bayar atau Virtual Account (VA) menggunakan aplikasi pada laman https://tarisa.uinsa.ac.id pilih menu UKT/SPP CAMABA. Masukkan No Pendaftaran pada kolom yang tersedia, tekan tombol CARI. Pastikan data yang muncul adalah Data Diri CAMABA yang bersangkutan; |
2. |
Masukkan nomor WA Aktif, untuk mendapatkan konfirmasi Kode Bayar. Penulisan nomor WA tanpa spasi atau tanda hubung, juga tanpa kode negara, sebagaimana contoh yang telah diberikan; |
3. |
Aktifkan tombol Bank BJS dan klik BUAT TAGIHAN. Berikut panduan pembuatan Kode Bayar atau Virtual Account. (https://pmb.uinsa.ac.id/assets/panduan/tata-cara-ukt-camaba.pdf). |
4. |
Setelah mendapatkan Kode Bayar atau Virtual Account, selanjutnya lakukan pembayaran langsung ke Bank Jatim Syariah (BJS) atau transfer dari bank lain yang ditujukan pada Bank BJS, atau dengan fasilitas perbankan lainnya, ATM atau M-Banking. Tidak disarankan menggunakan E-wallet atau metode transfer BIFast dan SKN. Pilih TRANSFER Online. Berikut panduan cara bayar (https://pmb.uinsa.ac.id/assets/panduan/panduan_pembayaran_bjs.pdf ). |
5. |
UKT/SPP yang sudah dibayarkan, tidak dapat ditarik kembali. |
Selanjutnya diberitahukan bahwa masa orientasi atau Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) dilaksanakan pada tanggal 3 - 4 Februari 2025, dan awal perkuliahan pada tanggal 5 Februari 2025. |
|
Demikian agar menjadi perhatian dan dipedomani. |
|
Wassalamu’alaikum Wr. Wb. An. Rektor Ketua Badan Pengelola Penerimaan Mahasiswa Baru ttd Abdullah Rofiq Mas'ud |