HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU MANDIRI MAGISTER (S2) DAN MANDIRI DOKTOR (S3)

PENGUMUMAN

Nomor : B-2303/Un.07/01/R/PMB/PP.00.9/07/2025

Tentang

HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU MANDIRI MAGISTER (S2) DAN MANDIRI DOKTOR (S3)
UIN SUNAN AMPEL SURABAYA
TAHUN 2025

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Diumumkan kepada seluruh peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri Magister dan Mandiri Doktor Tahun 2025, bahwa pengumuman hasil seleksi dapat dilihat pada link berikut pada tanggal 30 Juli 2025, pukul 14.00 WIB:

 

pmb.uinsa.ac.id/login
ID : No Pendaftaran (2125xxxxx) atau (3125xxxxx)
PIN : tanggal lahir (ddmmyyyy)
 

Bagi peserta yang dinyatakan LULUS, akan menjadi Mahasiswa Baru periode Gasal 2025/2026. Lakukan pembayaran UKT/SPP mulai tanggal 1 – 7 Agustus 2025.

Pembayaran UKT/SPP ditujukan ke Bank Jatim Syariah, dengan tata cara/panduan pembayaran sebagai berikut:

a.

Mobile Banking Bank Jatim (JConnect Mobile)
Login ke JConnect Mobile, pilih menu Pembayaran, pilih Virtual Account, Input VA, Input Nomor PIN, Transaksi Sukses;

b.

ATM Bank Jatim
Pilih Transaksi Lainnya, pilih Menu Pembayaran, pilih Multipayment, pilih Virtual Account, input VA Sobat, pastikan data sudah benar, kemudian pilih Benar Cetak Resi;

c.

ATM Bank Lain
Pilih Transaksi Lainnya, pilih Menu transfer, pilih Rek Bank Lain, Masukkan Kode Bank Jatim (114) diikuti dengan Nomor VA. Contoh: 160290107743285654, Input Jumlah Tagihan kemudian pilih Benar, Pastikan Data yang tertera adalah nama Anda kemudian pilih Ya. Lanjutkan konfirmasi hingga Struk Keluar dari mesin ATM;

 d.

Teller Bank Jatim
Berikan nomor VA pada Teller Bank Jatim terdekat, Teller akan menginfokan nominal yang harus dibayar, Serahkan uang pada Teller sesuai nominal tagihan;

             

 e.

Mobile Banking Bank lain
Login Mobile Banking, Pilih Menu Transfer ke Bank Lain / Antar Bank, Pilih Bank Jatim/Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur / BPD Jawa Timur / BPD JATIM, Pilih Layanan Transfer Online / Realtime Online (Jangan Pilih Layanan BI-FAST), Input Nomor Virtual Account, Input Jumlah Tagihan, Pastikan Data yang tertera sudah benar, Transaksi Berhasil.;

UKT/SPP dibayar sesuai dengan nominal tagihan dan tidak dapat dicicil. UKT yang sudah dibayarkan, tidak dapat ditarik kembali.

CAMABA yang tidak melakukan pembayaran UKT pada waktu yang telah ditetapkan, DINYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI

Bagi peserta LULUS dan membutuhkan Surat Keterangan Lulus (LoA), silakan mengajukan melalui link berikut, setelah melakukan pembayaran UKT/SPP:

https://forms.gle/SBnobH3BxnkQGd1M9

Tetapi, bagi peserta LULUS, namun akan memulai kuliah pada periode Genap 2025/2026, silakan mengajukan permohonan tunda kuliah melalui link berikut, dan kami akan menerbitkan Surat Keterangan Tunda Kuliah dan Surat Keterangan Lulus:

https://forms.gle/gFM6dCeHCEXWywYdA

Demikian agar menjadi perhatian dan dipedomani.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Surabaya, 30 Juli 2025
An. Rektor

Ketua Badan Pengelola Penerimaan Mahasiswa Baru

ttd 

Abdullah Rofiq Masud

30 Juli 2025, 09:27:36