PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PASCASARJANA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA TAHUN AKADEMIK 2021/2022
Pengumuman
1. Calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 diwajibkan melakukan Registrasi dan Pembayaran SPP melalui Bank Jatim Syariah dengan kode Virtual Account yang diperoleh dari pmb.uinsby.ac.id/login
2. SPP mahasiswa Pascasarjana UIN Sunan Ampel adalah sebagai berikut:
a. Program Magister Reguler Rp.5.000.000,-/semester.
b. Program Magister Mahasiswa Asing Rp. 9.000.000,-/semester
c. Program Doktor Reguler, Rp. 11.250.000,-/semester
d. Program Doktor Mahasiswa Asing, Rp. 13.750.000,-/semester
3. Waktu pembayaran SPP program Magister dan Doktor: tanggal 27 Juli-13 Agustus 2021.
- Pembayaran UKT menggunakan Virtual Akun yang didapatkan dengan cara login sebagaimana poin 1 di atas ( pmb.uinsby.ac.id/login ), masuk menu Riwayat Keuangan.
- Tandai centang pada TAGIHAN UKT dan klik GENERATE.
- Kode bayar atau virtual akun digunakan untuk proses pembayaran melalui Bank Jatim Syariah atau transfer dari Bank lain yang ditujukan pada Bank Jatim Syariah, atau dengan fasilitas perbankan lainnya, ATM atau M-Banking.
- Biaya kuliah dibayar secara tunai (tidak diangsur).
4. Calon mahasiswa yang tidak melakukan Registrasi dan pembayaran SPP pada waktu yang telah ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri.
5. Kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru direncanakan pelaksanaannya mulai tanggal 30 Agustus-3 September 2021 (informasi lebih detil menyusul).
6. Kegiatan perkuliahan semester gasal tahun akademik 2021/2022 dimulai tanggal 6 September 2021.